Pengerjaan Drainase Didesa Kadugadung Kecamatan Cipeucang Diduga Kuat Dalam Pengerjaannya ASJAD.

Print Friendly and PDF

 


Pandeglang-Banten:

Fungsi pembangunan merupakan salah satu fungsi sekunder pemerintah. Fungsi ini dijalankan jika kondisi masyarakat melemah dan pembangunan akan dikontrol ketika kondisi masyarakat membaik. Negara-negara berkembang menjalankan fungsi ini lebih gencar daripada dengara maju yang sudah bagus infrastrukturnya.Tapi anehnya disinyalir  pembangunan drainase didesa Kadugadung kecamatan Cipeucang kabupaten Pandeglang provinsi Banten,Diduga proyek siluman dan dalam pengerjaannya pun asal jadi alias ASJAD.


Pasalnya."Saat awak media turun langsung Kelokasi pekerjaan pada-senin-05-08-2024 terlihat dalam pengerjaan terkesan semaunya karena disinyalir dalam peletakan batu pertama pemasangan pondasi terlihat tak digali lagi dan tak memakai amparan pasir serta adukan semen dan air pun mengalir deras tanpa dialihkan atau dikeringkan terlebih dahulu.Serta sialnya lagi diduga semen yang digunakan pun tidak SNI atau kualitas rendah.


Anehnya lokasi pekerjaan yang letaknya tepat didepan rumah kepala desa Kadugadung tersebut,saat awak media datang tidak terlihat papan informasi sama sekali dan pekerjaan tersebut menyambung dengan atau meneruskan karena disebelahnya sudah ada terpasang drainase.

Salah satu warga setempat yang inisialnya tak mau disebutkan mengatakan."kalo bangunan yang sudah ada ini pribadi saya yang bikin pak.kalo pekerjaan yang baru ini,disambungkan dengan yang punya saya tuturnya.


Na'asnya lagi saat awak media sedang mengambil gambar dan video tiba tiba datang seorang wanita yang disinyalir adalah istri dari kepala desa Kadugadung.ia mengatakan dengan nada tinggi"Hey ngapain rekam video dan ambil fhoto"saya tau kalian wartawan karena bapak sudah telf kecamnya,


Sungguh sangat disayangkan sosok istri dari kepala desa mengatakan hal tersebut, seolah-olah menghalangi kerja wartawan.Yang wartawan sendiri bekerja sesuai Undang-undang dan di atur oleh Undang-undang.

Autor: Raeynold

0 Komentar untuk "Pengerjaan Drainase Didesa Kadugadung Kecamatan Cipeucang Diduga Kuat Dalam Pengerjaannya ASJAD."

Back To Top