SUNGGUH LUAR BIASA GRUP (GPN) GIO PUTRA NADA, MEMPUNYAI RASA PEDULI TERHADAP ANAK YATIM-PIATU DAN DHUAFA.

Print Friendly and PDF



SERANG:

grup organ tunggal (GPN) Gio putra nada. sekaligus pembina DPAC Mancak ormas BPPKB BANTEN, menggelar acara Bakti sosial di tempat kediaman kampungnya sendiri, untuk berbagi rezeki terhadap anak-anak yatim-piatu dan dhuafa. di kampung pematang warung desa kanasan kec, Cinangka kab, serang RT-RW 02-01. Minggu (4/08/2024).


gio putra memaparkan kepada awak media, acara tersebut dalam rangka deklarasi (GPN) sekaligus berikan santunan ke anak-anak yatim-piatu dan dhuafa. juga memperat tali silaturahmi terkhusus keluarga besar ormas BPPKB BANTEN. tak lupa ucapan banyak terimakasih kepada rekan-rekan terutama ketua Salman dari PAC Cinangka juga ketua Dedi klana dari PAC mancak. dan ketua suni dari PAC padarincang dan perwakilan," lainnya. tak lupa juga para tokoh," masyarakat ucap gio putra.

"Gio putra berperan sebagai ketua (GPN) juga pembina PAC mancak berpesan kepada para ketua," dan jajaran lainnya kita terus pertahankan organisasi kita jangan sampai kita semua terpecah belah kan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengadu  domba kita semua. artinya kita harus punya prinsif kuat dan harus solid/kompak terus tetap satu komando tegas,' Gio putra.


ketua Salman  Berharap untuk seluruh jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB BANTEN ini,  menghimbau kepada seluruh para pengurus mampu turut membantu serta berperan mewujudkan bermasyarakat yang sejahtera lahir dan batin mandiri dan berprestasi.  saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih juga kepada bapak pembina gio putra, saya sangat ber,apisiasi.. sekali. ini Momen yang sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,' terangnya ketua Salman.


"lanjut ketua Salman dalam kegiatan ini kami selalu antosias sekali, saya sangat bangga sekali bisa melaksanakan dan menciptakan acara yang sangat luar biasa ini.  Muda,"han grup GPN ini dibalas oleh Allah SWT. atas ketulusan dan kebaikannya juga bisa terus bersinergi dengan BPPKB PAC Cinangka, dan bisa memberikan contoh yang baik hal yang positif terhadap lingkungan masyarakat dan berbagai Elemen,' pungkas ketua Salman.

acara tersebut untuk dibagikan uang dan makanan kepada anak-anak yatim-piatu dan dhuafa siang jam 11-10 wib. yang terlibat ada empat RT.  semua berjalan dengan baik. Selasai pembagian santunan ditutup dengan doa agar menjadi berkah, setelah itu lanjut acara makan-makan bersama dengan tokoh masyarakat dan lembaga ormas BPPKB BANTEN. 


Ketua Dedi klana dalam dialognya  menegaskan Organisasi (Ormas) BPPKB BANTEN ini,  merupakan  Solidaritas yang sangat luar biasa. terutama dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan SDM serta menjadi kontrol sosial untuk bisa membantu dan berbagi terhadap masyarakat di manapun berada. marilah kita terus belajar apa arti dari BPPKB BANTEN ini disitu ada simbol tasbih dan golok serta Berjuang beramal Berahlakul - Karimah. mari kita banyak belajar agar kedepannya bisa berbagi ilmu untuk penerus," generasi selanjutnya tutup,' ketua Dedi klana.


 Author, Welly

0 Komentar untuk "SUNGGUH LUAR BIASA GRUP (GPN) GIO PUTRA NADA, MEMPUNYAI RASA PEDULI TERHADAP ANAK YATIM-PIATU DAN DHUAFA."

Back To Top