Terkait Dugaan Banyaknya Pelanggaran Dalam Pengerjaan Pelebaran Jalan Taktakan-GN Sari-Mancak-Anyer, JAM-P Banten bersama Satria Banten Layangkan Surat Audensi.

Print Friendly and PDF



Serang-Banten

Dugaan adanya banyak pelanggaran dalam pengerjaan pelebaran ruas jalan Taktakan-GN Sari-Mancak dengan penyedia jasa PT.Karya Tunas Mandiri Perkasa.No kontrak:000.2.3.1/068/SPK/PJ.TS-TGSMA/BBM/DPUPR/IV/2024 Dengan Nilai anggaran RP.38.842.622.000.00,- yang diduga kuat dalam pengerjaannya banyak pelanggaran.JAM-P Banten dan PPBNI Satria Banten DPAC Mancak Layangkannya Surat Audensi DPUPR Provinsi Banten pada-Rabu-28-08-2024.


Sudjana Akbar selaku Presidium JAM-P Banten mengatakan."Benar kami sudah secara resmi melayangkan surat audensi ke dinas dan jadwal audensi itu akan dilaksanakan pada Jum'at-30-2024 ucapnya.


Cecep Syaifuloh selaku ketua PPBNI Satria Banten DPAC Mancak mengatakan."Terkait surat Audensi benar kami layangkan dan bila memang tak di indahkan atau tak ada solusi nantinya.Dapat kami pastikan kami akan layangkan surat AKSI Akbar karena dugaan kami kuat dan kami sudah lampirkan juga dokumennya dalam surat audensi tegasnya.

Autor: raeynold

1 Komentar untuk "Terkait Dugaan Banyaknya Pelanggaran Dalam Pengerjaan Pelebaran Jalan Taktakan-GN Sari-Mancak-Anyer, JAM-P Banten bersama Satria Banten Layangkan Surat Audensi."

Lanjutkan jangan. Kasih kendorrr

Back To Top