Warga pertanyakan mobil tangki yang ngecor di Darmaga probo Caringin Labuan

Print Friendly and PDF



Pandeglang:

Belum lama ini warga Kecamatan Labuan dikagetkan adanya mobil tangki pengangkut bahan bakar, yang nongkrong dan sedang melakukan pengecoran di dermaga Probo, Desa Caringin Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (3/8/2024). Siang.

Sebut saja Jsr (45), Warga setempat yang hendak pergi memancing secara langsung menyaksikan adanya kegiatan pengecoran bahan bakar dari mobil tangki ke kapal pengangkut, selanjutnya seketika ia menanyakan hal itu kepada awak media melalui handphone miliknya.


"kang ko di Darmaga probo ada mobil tangki ya, saya perhatikan dikira cuma nongkrong atau lagi istirahat, ternyata sedang melakukan pengecoran nyambung ke perahu atau kapal yang sedang sandar" ungkap Jsr kepada awak media.


Saat ditanya ada siapa saja dilokasi tersebut, Jsr menjelaskan bahwa ada 


"Saya melihat ada orang seperti pegawai disalah satu kantor di Teluk Labuan, namaya saya kurang tahu kang" kata Jsr.


Saat kembali mempertanyakan aktivitas dan nama orang-orang yang ada dilokasi, Jsr mencoba berdialog kepada orang-orang nelayan yang ada disekitar lokasi kapal-kapal sandar


"Jadi saya ingat sih kalo ga salah inisialnya 'Bd', dan untuk memastikan saya coba bertanya ke nelayan yang sedang beres-beres katanya benar 'bd' terangnya.


Selanjutnya, awak media bergegas ke lokasi kegiatan yang dimaksud ke lokasi terlihat adanya mobil tangki berwarna biru dari kejauhan dalam kondisi hujan rintik-rintik.

Mul

0 Komentar untuk "Warga pertanyakan mobil tangki yang ngecor di Darmaga probo Caringin Labuan "

Back To Top