125 Atlet Ski Air PON XXI Bertanding di Balige, Danau Toba

Print Friendly and PDF

 


Toba:

Cabang olah raga Ski Air pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang digelar di Kabupaten Toba pada 9-19 September 2024 diikuti oleh 15 kontingen. Dari 15 kontingen tersebut terdapat 125 atlet yang akan bertanding untuk 9 kategori dan 52 tim official. Hal ini disampaikan oleh Emir Reza, Panitia Inti Pelaksana Ski Air pada Senin disela sela acara pembukaan PON XXI SUMUT-ACEH, DI VENUE lapangan sisingamangaraja ke xii Balige.


"Dengan molornya waktu sesuai dengan jadwal.Reza menjelaskan,Ada beberapa kendala yang kita hadapi , salah satunya keterlambatan vendor. Saya belum bisa pastikan soal ini  katanya.


Cabang olah raga Ski Air pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang digelar di Kabupaten Toba berdasarkan jadwal dari panitia akan berlangaung selama 10 hari.semoga dalam lindungan yang maha kuasa, sehingga berjalan lancar sesuai dengan harapan kita.timpal Reza



Ada 15 propinsi yang ikut bertanding pada Cabor Ski Air PON XXI Sumut-Aceh tahun ini.beberapa propinsi lain tidak mengirimkan atletnya untuk bertanding di cabor ini.


Dirinya juga menjelaskan bahwa pembukaan Ski Air sedikit tertunda , kami atas nama panitia mohon maaf.ini bukan unsur kesengajaan, tapi murni karena hal di luar nalar kita.jadi sekali lagi kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya..tutup Reza./BT

Tag : Nasional
0 Komentar untuk "125 Atlet Ski Air PON XXI Bertanding di Balige, Danau Toba"

Back To Top