AGUSTIAR S.Pd, DAN WARGA Kp. GOLAT ANTUSIAS MEMBANGUN JALAN PAVING BLOK, PELAKSANA CV. WIRADAYA SEMESTA DIRGA.

Print Friendly and PDF



Pandeglang:

Warga Masyarakat kp GOLAT, Desa Pangkalan, Kec sobang. Kab Pandeglang sangat antusias menyambut pembangunan jalan Paving Blok .di kp GOLAT.


AGUSTIAR, S.pd dan ABIDIN Ketua PAC PDI PERJUANGAN, Kec Sobang bersama warga sangat antusias melaksanakan kelancaran Pelaksanaan pembangunan jalan Paving Blok di kp GOLAT,  Desa Pangkalan Kec Sobang, Kab Pandeglang.


Menurut keterangan ABIDIN Ketua PAC, PDI PERJUANGAN Kec Sobang, telah memohon bantuan ke AGUSTIAR, S,PD. Untuk mengirimkan tenaga ahli dalam pelaksanaan pembangunan jalan Paving Blok di lokasi kp GOLAT, Desa Pangkalan, Kec Sobang. Yang di laksanakan oleh CV WIRADAYA SEMESTA DIRGA, ucap ABIDIN.


Lain halnya, AGUSTIAR, S,PD. Menyampaikan ke awak media.


Menurut AGUSTIAR, S,PD, bahwa dirinya hanya sekedar membantu dalam pelaksanaan Pembangunan jalan Paving Blok di kp GOLAT, Desa Pangkalan. Agar pekerjaan dapat segera di selesaikan dengan tenaga ahli dalam pemasangan Pembangunan Jalan Paving Blok tersebut, tenaga ahli yang saya bawa untuk membantu Pelaksanaan CV WIRADAYA SEMESTA DIRGA agar cepat terselesaikan dengan baik. Kata AGUSTIAR, S,PD. Ucap AGUSTIAR ke awak media.


Konsultan lapangan, SAEPUDIN, yang di minta komentarnyanya oleh awak media di lapangan.


Bahwa awak media mempertanyakan kepada konsultan lapangan, apakah pelaksanaan Pembangunan Jalan Paving Blok Yang sedang berjalan ini sudah sesuai dengan Elevasinya, dan kontruksi yang benar. Tanya awak media ke konsultan lapangan.


Dalam jawaban konsultan lapangan, SAEPUDIN, bahwa pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Jalan Paving Blok di kp GOLAT, Desa Pangkalan, kec Sobang, Saya kerjakan Sesuai Aturan dan KONTRUSINYA. Karna saya selalu memberikan arahan dan petunjuk lasung kepada para pekerja yang berada di lokasi, dan langsung Saya sampaikan kepada pelaksana CV, WIRADAYA SEMESTA DIRGA, tutup konsultan lapangan, SAEPUDIN.

Penulis : Heri, renol.

0 Komentar untuk "AGUSTIAR S.Pd, DAN WARGA Kp. GOLAT ANTUSIAS MEMBANGUN JALAN PAVING BLOK, PELAKSANA CV. WIRADAYA SEMESTA DIRGA."

Back To Top