Anniversary CB150X CHAPTER BANTEN Digelar Di Bumi Perkemahan Cihanjuruan Pandeglang-Banten

Print Friendly and PDF


PANDEGLANG:
Acara 1st Anniversary CB 150X Chapter Banten yang diikuti oleh kurang lebih ratusan bikers dari Chapter CB150X yang berada di JABODETABEKTEN dan perwakilan dari Chapter Bandung, Kerawang dan lainnya, berjalan sangat  meriah dan sukses.



Acara yang berlangsung di Cihanjuruan Desa Cikoneng Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang ini dilaksanakan selama 2 hari dari Sabtu 21 sampai Minggu 22 September 2024.



Reno Aditya Handika selaku ketua Panitia banyak mengucapkan terimakasih atas kehadiran para bikers yg mewakili chapter chapter CB150X Adventure Indonesia  dan undangan yg hadir  turut mensukseskan  acara, juga kepada sponsor dari media Online.



Menurut Ketua Panitia pihaknya sungguh merasa bahagia dengan kehadiran para bikers yang datang jauh-jauh untuk turut serta memeriahkan acara 1st Anniversary Honda CB 150X tersebut.



 "Kami selaku panitia mengucapkan banyak terima-kasih kepada para bikers undangan yang telah hadir disini. Walau jaraknya lumayan jauh, akan tetapi sebagai tanda kebersamaan dan selaku bikers sejati, saudara-saudara bisa hadir ditempat ini, " tukas Reno penuh semangat. 



"Semoga nanti di anniversary kedua, tahun berikutnya akan semakin lebih ramai dan lebih solid  kompak lagi, "" lanjutnya. 



Sementara  Kurniawan selaku Ketua CB150X Chapter  Banten  mengatakan, acara 1st anniversary yang dilaksanakkan di Pandeglang  Banten ini adalah merupakan kali pertama untuk para riders dari komunitas CB150X Chapter Banten. 


Lebih lanjut dia mengungkapkan, bahwa dalam acara ini pihaknya akan melaksanakan beberapa pengenalan destinasi wisata yang ada di  Banten kepada seluruh peserta dengan dikemas dalam permainnan X-Game.

Permainan tersebut sengaja diadakan dalam acara ini tujuanya agar semua anggota yang dari luar Banten bisa mengenal beberapa destinasi wisata yang tersebar diseluruh wilayah Banten. 



Masih dalam sambutanya, Kurniawan mengucapkan terimakasih juga kepada Pengda Jabotetabekten dan Pengurus Pusat CB150X Adventure Indonesia yg berkenan hadir turut serta memeriahkan acara ini, dan kepada para sponsor dari Hoya, TCT Optical, Nine, Drakaar, NZS Sarang Helm, 7 Ride Adventure, Kirana Project, Kita Garage, max Visor, Smile Motogear, Sinyo Cafe, Guardiant,  Pemotor Tersesat, Mr Grey, Padati dan sponsor lainnya yg telah banyak memberikan dukungannya dengan memberikan banyak hadiah sebagai doorprize dan Grandprize Tiket Jakarta - Labuan Bajo PP yg disponsori oleh Saung Racing.



Serta ucapan terimakasih atas supportnya dari Chapter Chapter CB150X  Kalimantan, Sumbawa, Bekasi Raya, Bandung Raya, Bogor, Jakarta dan Chapter lainnya serta komunitas Puri Serang Hijau Bikers Club ( PSHBC ) Kota Serang serta Caffe Mang Daeng  yang turut serta mengsukseskan acara Anniversary ini, dukungan yang sangat luar biasa sehingga membuat acara 1st Anniversary CB150X Chapter Banten berjalan dengan sukses.


"Saya bersyukur bahwa acara ini berjalan lancar, aman dan sukses. Kemudian saya ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh sponsorship yang telah mendukung penuh dalam mensukseskan acara 1st anniversary CB 150 X Banten, " tukas Kurniawan. 

Diakhir penutupan acara diwarnai perasaan haru oleh Ketua Chapter Banten dan seluruh panitia atas terselenggaranya Anniversary yg pertama kali semoga diacara acara selanjutnya Chapter Banten lebih solid dan kompak. "Sukses dan terus semangat CB150X Chapter Banten, " pungkas Kurniawan.


0 Komentar untuk "Anniversary CB150X CHAPTER BANTEN Digelar Di Bumi Perkemahan Cihanjuruan Pandeglang-Banten"

Back To Top