Bawaslu Toba laksanakan Sosialisasi stakeholder .netralitas ASN.TNI dan POLRI

Print Friendly and PDF

 


Toba:

Dalam rangka menjelang pilkada serentak 27 nov 2024 yang akan datang, tentunya banyak yang harus di sosialisasikan kepada masyarakat luas, terkhusus tentang perubahan peraturan dalam penyelenggaraan pilkada serentak.

Hal ini mendorong BAWASLU TOBA, Untuk melakukan sosialisasi, yang dilaksanakan senin 9 sept 2024 di WITA CAFE desa lumban silintong kec Balige.acara di buka secara resmi oleh komisioner BAWASLU TOBA.di dampingi korset, unsur TNI dan POLRI, serta srluruh jajaran PANWASCAM se Kab Toba.


Salah satunya yang di sosialisasikan , tentang netralitas ASN ,TNI  dan POLRI.karena pada saat pilkada sebelumnya BAWASLU harus merekomendasikan pelanggaran ASN, kepada KASN,sekarang sudah langsung di rekomendasikan kepada menteri PAN- RB. Ini tentunya harus diketahui oleh seluruh unsur ASN,agar jangan mau bertindak di luar aturan yang berlaku.


Kita harus sama-sama menjaga keberlangsungan pilkada yang jujur adil dan bermartabat.kalau kita mengawasi pilkada sehingga berjalan secara LUBER( langsung, umum, bebas dan rahasia) maka hasilnya pun nantinya kita yakini akan mumpuni untuk memimpin kab Toba 5 tahun kedepan.


Hal ini diutarakan japarlin napitupulu selaku komisioner BAWASLU TOBA, saat membuka sosialisasi secara resmi, di dampingi DIKI ASPINO Tampubolon kepala dinas BKPSDM.FRANS HUTAPEA, selaku Korset pabung TNI.DAN WAKAPOLRES TOBA./BT

0 Komentar untuk "Bawaslu Toba laksanakan Sosialisasi stakeholder .netralitas ASN.TNI dan POLRI"

Back To Top