BERJALAN LANCAR RAPAT SEKOLAH MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN DAN PARA WALI MURID.

Print Friendly and PDF



Pandeglang:

Minggu 1 September 2024. Sekolah MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN di Desa Citeureup, Kec Panimbang, Kab Pandeglang Banten mengadakan rapat Sekolah dan para wali murid klas 9, berjalan lancar.


Acara rapat Sekolah dan Para wali murid klas 9. Pada hari Minggu tanggal 1 September 2024 membahas beberapa kegiatan sekolah tersebut untuk dapat di ketahui oleh para wali murid klas 9. Dari Sekolah MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN dalam tema MEMBANGUN AHLAK, MELESTARIKAN, DAN KEMBANGKAN, KUALITAS DAN KUANTITAS, Demi kecerdasan dan ke Imanan.


Menurut penyampaian, ROHMAN Selaku Pendiri Sekolah, yang di sampaikan ke awak media.


Bahwa pendidikan di Sekolah MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN yang menjadi Utama adalah Pendidikan AGAMA, membangun AHLAK, KEIMANAN, Dan MELESTARIKAN, Serta MENGEMBAKAN KUALITAS Dan KUANTINTAS. Ucap ROHMAN Selaku Pendiri sekolah.


Lain halnya yang di sampaikan oleh kepala Sekolah MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN, SAEPUDIN, S.Pd.I. ke awak Media.


Bahwa pihak Sekolah, kpl Sekolah SAEPUDIN, S.Pd,I. MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN menyampaikan dalam forum rapatnya ke wali murid, di himbau agar para wali murid mengingatkan kepada putra dan putrinya berangkat kesekolah tidak membawa hp, agar tidak mengganggu aktipitas belajar. Ucap SAEPUDIN selaku kepala sekolah. Ke awak media.


Masih kata kepala Sekolah MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN, SAEPUDIN, S,Pd,I. Bahwa sekolah ini perlunya bekerja sama dengan wali murid dan perlu dukungan bahwa pembangunan sekolah ini masih kekurangan klas belajar dan untuk siswa dan siswi kian bertambah, maka pihak sekolah sudah membangun ruang klas baru dua lantai, dan terselesaikan ruang klas di lantai bawah dan untuk saat ini ruang klas lantai dua belum rampung, maka kami dari pihak sekolah mohon kerja samanya dan iklasnya menyumbang atau sedekah untuk kepentingan bersama mewujudkan kemajuan sekolah dan mencerdaskan putra dan putri para siswa dan siswi anak anak kita. Dan Sekolah ini pun masih kekurangan bangku dan meja belajar. Tutup SAEPUDIN, S,PD,I.

Penulis : Heri.R.

0 Komentar untuk "BERJALAN LANCAR RAPAT SEKOLAH MADRASAH ALIYAH ATUSYSYUBAN DAN PARA WALI MURID."

Back To Top