Bersama warga, Koramil 0110/Labuan Pandeglang bersihkan pohon tumbang yang timpa dua rumah di Desa Sukamaju

Print Friendly and PDF



Pandeglang:

Atasi pohon jengkol tumbang yang menimpa dua rumah warga di Desa Sukamaju kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, bersama warga, Koramil 0110/Labuan gotong royong bantu korban.

Diketahui, rumah yang tertimpa pohon tumbang adalah rumah milik basri (72) dan Madsuki (65) yang berlokasi tepatnya di kampung Sukamaju RT: 12 RW: 04. kata Sersan Mayor (Serma) U.Faozi selaku Babinsa Koramil 0110/Labuan saat dikonfirmasi awak media.


"Kejadian semalam pada pukul 07:30 setelah isya, kebetulan cuaca gerimis dan Sebelumnya memang dari sore kondisi angin kencang campur hujan" ungkap Serma U.faozi selaku Babinsa, Minggu (29/9/2024) pagi.


"Saat ini kami bersama warga gotong royong membereskan pohon tumbang yang menimpa rumah Basri usia 72 tahun dan Madsuki 65 tahun, karena disamping cuaca yang kurang memungkinkan, semalam itu gelap, paling kita bersama warga fokus pada kondisi pemilik rumah dulu. Alhamdulillah penghuni rumah selamat tidak ada korban jiwa" terangnya.


Disela waktu gotong royong, Serma U. Faozi juga mengatakan saat ditanya taksiran kerugian matrial milik kedua rumah korban.


"Kalo untuk kerugian material rumah milik korban yang tertimpa pohon ini diperkirakan kurang lebih Rp. 20.000.000, itu kurang lebih ya, ini juga Alhamdulillah warga sekitar antusias gotong-royong membantu membereskan pohon jengkol yang tumbang ini" katanya


"Saya juga melaporkan kejadian ini kepada pimpinan, dan kami menghimbau kepada warga agar dalam kondisi cuaca yang tidak baik seperti kemarin sore agar tetap waspada, hindari lokasi-lokasi yang membahyaka, jaga keluarga saling ingatkan kepada keluarga" tandasya


Penulis

0 Komentar untuk "Bersama warga, Koramil 0110/Labuan Pandeglang bersihkan pohon tumbang yang timpa dua rumah di Desa Sukamaju "

Back To Top