CALON WAKIL WALIKOTA GELAR DEKLARASI DAN ULANG TAHUN YANG KE 56, BERSAMA MASYARAKAT LEBAK GEDEK POLO-MERAK.

Print Friendly and PDF



CILEGON:

Robinsar-Fajar Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon menggelar Deklarasi pada masyarakat Pulomerak di wilayah Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Minggu (15/09/2024).

Saat wawancara, Calon Wakil Walikota Cilegon Fajar Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pulomerak yang sudah hadir untuk siap mendukung Robinsar-Fajar serta Calon Gubernur Banten Andra Soni, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.


Jika saya terpilih nanti harapan saya untuk masyarakat Kecamatan Pulomerak ini harus lebih maju terutama pendidikan dan kesehatan serta kebutuhan air bersih, sehingga kehidupan masyarakat Kecamatan Pulomerak sejahtera," ujarnya.


Ketua DPC Partai PPP Kota Cilegon H. Sahroji, SH, merasa sangat terkejut dengan dirayakan ulang tahun bersamaan dengan acara deklarasi Robinsar-Fajar, sejujurnya saya juga tidak ingat bahwa hari ini adalah ulang tahun saya yang ke 56 tahun.


Dengan hari ulang tahun saya yang bertepatan acara deklarasi Robinsar-Fajar, semoga Robinsar-Fajar bisa menjadi pemimpin bela rakyat, amanah serta bisa memberikan terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon.


Begitu juga Calon Gubernur Banten Andra Soni bisa memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Provinsi Banten," terangnya.


Selain itu Ketua Panitia sekaligus Ketua Poker Lebak Gede H. Ridwan memaparkan bahwa hari ini adalah acara deklarasi Robinsar-Fajar berjalan lancar dan meriah disertai dengan pembagian empat kupon umroh kepada warga yang hadir.


"Adapun undangan yang saya sebarkan kepada warga berjumlah seribu undangan tetapi yang hadir melebihi kapasitas undangan bahkan sampai kekurangan tempat duduk.


"Dengan begitu antusiasnya warga yang hadir melebihi target undangan, insya Allah saya memiliki keyakinan untuk wilayah Kelurahan Lebak Gede Robinsar-Fajar menang," tegas H. Ridwan penuh semangat. pungkasnya.


(Author, Welly).

0 Komentar untuk "CALON WAKIL WALIKOTA GELAR DEKLARASI DAN ULANG TAHUN YANG KE 56, BERSAMA MASYARAKAT LEBAK GEDEK POLO-MERAK."

Back To Top