Diduga Ingin keuntungan Gede Baching plant pembangunan jalan Cikumpay - Ciparay gunakan semen karungan.

Print Friendly and PDF



Lebak:

Pembanguan jalan ruas Cikumpay -Ciparay saat ini dalam proses pengerjaan,yang menelan anggaran sangat pantastis sebesar 87.697.441.000,- ironis pembangunan jalan Ruas  Cikumpay - Ciparay di duga memakai semen karungan, menuai komentar dari salah satu warga masyarakat kamis (26/09/2024).


Proyek yang dikerjakan oleh PT.Karya sejahtera Redimik, sebagai penyuplai Beton ke PT.Lambok Ulina selaku kontraktor dalam pembangunan jalan Ruas Cikumpay Ciparay, dengan nilai kontrak yang begitu fantastis, sebesar Rp 87.679.441.000,- diduga dikerjakan mengguna semen karungan.


Deris yang di akrab di sapa Kuntring salah satu warga masyarakat Desa Mekarjaya, menyampaikan komentarnya terkait pemakaian Semen karungan Jika yang dipakai semen karungan,jelas standar rendah itu akan terjadi penurunan Kualitas sehingga kontruksi bangunan akan cepat rusak.


"Kita ngak mau pembangunan  menghasilkan kualitas yang sangat buruk, karena bangunan tersebut harus bisa dirasakan manfaatnya bagi anak cucu kita,” jangan berharap pengen keuntungan gede sehingga pembangunan jalan Beton pasti tidak akan lama, pungkasnya.

Lanjutnya, ia meminta pengawas dan pelaksana di evaluasi oleh dinas, karena penurunan Kwalitas dan Penurunan mutu hasil pengerjaan akan merugikan banyak pihak.ini jangan di biarkan pihak Dinas agar segera turun langsung ke lapangan.


“Pokoknya jika kwalitas dan hasil pengerjaan kurang baik kita koreksi bersama, saya berharap semua Stakeholder harus ikut mengawasi pembangunan,kenapa kita semua perlu Ekstra mengawasi pembangunan ini.pertama perlu kita ketahui ini ,projek pembangunan jalan ini di bersumber dari APBD Provinsi tahun 2024, intinya ini uang Negara buat masyarakat berbentuk pembangunan jalan beton,oleh karena itu kita harus benar mengawasi nya.agar menghasilkan pembangunan yang berkualitas,/Tiem

0 Komentar untuk "Diduga Ingin keuntungan Gede Baching plant pembangunan jalan Cikumpay - Ciparay gunakan semen karungan."

Back To Top