Dugaan Pengerjaan Rehabilitas Sedang Berat SMPN 1 Sindang Resmi Tak Sesui Spek LIN Layangkan Surat Audensi.

Print Friendly and PDF



Pandeglang-Banten:

Dengan adanya Pekerjaan Rehabilitasi sedang berat ruang kelas sekolah SMPN 1 Sindang resmi kabupaten Pandeglang yang dikerjakan oleh pihak CV Sinar Cipahul Gemilang Nilai anggaran Rp.375.688.000.Sumber dana DAU-SG TA.2025 yang diduga kuat dalam pengerjaannya tidak sesuai spek,maka pihak Lembaga Investigasi Negara (LIN) melayangkan surat Audensi kedinas pendidikan kepemudaan dan olahraga kabupaten Pandeglang.


Pasalnya."Saat awak media turun melok pekerjaan dan terlihat jelas pemasangan keramik yang dilakukannya diduga tak sesuai spek karena keramik yang lama tak dibuang atau diambil terlebih dahulu tapi langsung diberi adukan semen dan pasir dan dipasangkan keramik yang baru.


Umaedi Selaku ketua LIN DPC Pandeglang mengatakan kepada awak media ini."Saya sempat di telf WhatsApp oleh pihak pelaksana dan ia mengaku bahwa hal tersebut sudah koordinasi dengan pihak konsultan terlebih dahulu itu yang pelaksana ucapkan ujar Umaedi.


Lanjut Umaedi mengatakan."Baru ini saya mendengar kalo pihak konsultan memberikan arahan seperti itu, seperti apa RAB nya,kami tidak menuduh pihak pelaksana salah tapi kami ingin agar nantinya sekolah tersebut bangunannya bisa awet. Karena ini walaupun Sumber dana dari pemerintah tapi ini tetap uang rakyat yang dihasilkan dari pajak rakyat dan kembali lagi untuk rakyat,Jadi kami melayangkan surat Audensi ini agar terang benderang.jangan hanya dimanfaatkan oleh beberapa oknum dan golongan untuk meraup keuntungan semata tegas Umaedi.

Autor: Raeynold.

0 Komentar untuk "Dugaan Pengerjaan Rehabilitas Sedang Berat SMPN 1 Sindang Resmi Tak Sesui Spek LIN Layangkan Surat Audensi."

Back To Top