Gebyar Senam Bahagia bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bersama Carli Setia band, Sekaligus ngajak Warga Masyarakat Bandulu Anyer.

Print Friendly and PDF



SERANG - ANYER 

Calon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Rachmmatuzakiyah, S.Pd, MM dan Muhammad Najib Hamas, SE, MM Bersama Charly Setia Band, Eli Sugigi dan Givri Taj KDI diacara senam bahagia Bersama Sekaligus sapa warga masyarakat Bandulu Kec.anyer lokasi Lapangan Hotell Marbela, ( Rabu, 18/09/2024 ). 


Selesai acara senam bahagia, Ratu Rachmmatuzakiyah membagikan doorprize sebagai bentuk kebahagian dan rasa terimakasihnya kepada masyarakat   Bandulu Kec. Anyer yang begitu antusias menghadiri dan mendukung kesuksesan  acara ini.



Dewan khwan Badrudin.  Selaku Ketua Pelaksana acara tersebut. mengatakan kepada Awak Media,

Acara ini bertujuan agar masyarakat bisa Berinteraksi langsung dengan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Hj. Ratu Rachmmatuzakiyah dan Muhammad Najib Hamas).



Pentingnya dalam pemberantasan Korupsi, Nepotisme dls, Khususnya di Pemerintahan Kab.Serang, Hj. Ratu Rachmmatuzakiyah akan menekan seluruh jajarannya untuk tidak bermain proyek, Suap Menyuap kanaikan Pangkat/Jabatan, jika terpilih menjadi Bupati,  Sehingga upaya menjadikan Kab.Serag bebas dari Korupsi akan teralisasi, Bahkan orang tua suami dari Hj, Ratu Rachmmatuzakiyah sangat mendukung penuh dalam upayanya memberantas Korupsi jika terpilih mnjadi Bipati", ungkap Ikhwan Badrudin.



"Yandi ( mertua Hj.ratu zakiyah ), dengan lantang mengatakan siap mendanai jika dalam upayanya memberantas Korupsi membutuhkan dana tinggal minta ke saya", Tegasnya.


( autho, Welly).

0 Komentar untuk "Gebyar Senam Bahagia bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bersama Carli Setia band, Sekaligus ngajak Warga Masyarakat Bandulu Anyer. "

Back To Top