Kegiatan Program P3-TGAI Yang Dikerjakan Oleh Kelompok P3A MC Kumbang Jaya Desa Cipicung Diduga Kuat Tak Sesui Spek Alias ASJAD.

Print Friendly and PDF

 


Pandeglang-Banten:

Dalam pengerjaan program P3-TGAI daerah irigasi cisata, Dengan lokasi kegiatan Di Desa Cipicung kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang provinsi Banten,yang dikerjakan oleh kelompok P3A.MC Kumbang Jaya NO PKS.HK.02.03/006/PKS/Az.05.3/VIII/2024.Dengan nilai kontrak Rp.195.000,000,- Diduga kuat dalam pengerjaannya tak sesuai spek alias ASJAD.


Pasalnya"Saat awak media turun kelokasi pengerjaan diduga kuat pada pemasangan batu pondasi awal disinyalir tidak digali terlebih dahulu,dan tidak memakai,pasir serta adukan semen terlebih dahulu,hanya batu yang disusun sedemikian rupa lalu diatasnya baru diberikan adukan semen, parahnya lagi HOK nya pun dikeluhkan oleh para pekerja belum lagi terkait APD (Alat Pelindung  Diri ) yang tidak semua memakai.

Beberapa para pekerja yang identitasnya disembunyikan mengatakan."Kami jujur pekerjaan ini tak sesuai karena kami di bayar seratus ribu perhari tapi kan melangsir batunya jauh sekali,harusnya ongkos langsir dipisahkan jangan jadi satu sama upah kerja,mana batu bonggolan kan besar,besar mana mantek mecahin batu,belum lagi langsir banyak menyita waktu dan tenaga, dan kemarin juga ada yang kecelakaan kerja kalo untuk pelaksana nya itu Kadus Dwi tuturnya.


Diduga kuat dalam hal ini pihak pelaksana tidak mementingkan kuantitas dan kualitas hasil pekerjaan demi meraup keuntungan yang lebih besar.Dan sampai berita ini diterbitkan pihak ketua kelompok dan dinas terkait belum bisa ditemui untuk diminta keterangannya.


Autor: Raeynold.

0 Komentar untuk "Kegiatan Program P3-TGAI Yang Dikerjakan Oleh Kelompok P3A MC Kumbang Jaya Desa Cipicung Diduga Kuat Tak Sesui Spek Alias ASJAD."

Back To Top