Di Duga Armada Truk Galian Tanah di Cilayang - Maja Kecamatan Curugbitung, mengganggu lingkungan hidup masyarakat penuh Berdebu dan Udara Polusi

Print Friendly and PDF



Lebak-

SPJB.Com - Puluhan Armada Truk Tambang Galian Tanah yang sedang parkir di pinggir jalan mengganggu pengguna jalan umum kendaraan lainnya yang mengakibatkan kemacetan penuh udara polusi saat kemarau, bahkan Roda licin saat hujan turun hingga akan terjadinya kecelakaan dan gumpalan tanah yang berjatuhan akan terjadinya berdebu ini sangat mengganggu kendaraan lain. 


Roda empat atau Roda dua lain pun lewat harus satu jalur dan bergantian antri lewat saat melintas, sedangkan jalur yang satunya dipakai buat parkir Armada truk tanah bikin macet. "serasa seluruh badan jalan punya sendirinya, bebas parkir di mana-mana sepanjang bahu jalan cilayang.


Dengan pantauan media ada beberapa lokasi aktivitas tambang galian tanah tersebut satu lokasi tercatat ada puluhan Armada mobil truk pengangkut tanah sedang parkir di bahu jalan, sepanjang jalan maja - cilayang, kecamatan curugbitung kabupaten lebak. (Red/D. Wiganda)

Tag : Bedah
0 Komentar untuk "Di Duga Armada Truk Galian Tanah di Cilayang - Maja Kecamatan Curugbitung, mengganggu lingkungan hidup masyarakat penuh Berdebu dan Udara Polusi"

Back To Top