Majlis Ta'lim, Al-Amanah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

Print Friendly and PDF



Lebak:

Peringatan Maulid Nabi Muhamad  SAW di  Majlis Ta'lim Al 'Amanah Kampung Kebon Awi Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada hari Sabtu tanggal,28 September tahun 2024.


Ratusan jemaah menghadiri Maulid Nabi Muhamad SAW dengan penceramah Ustadzah Hj Eneng Rusmiati dari Rangkasbitung, turut hadir juga ,Kepala Desa Bojongleles Eman, para alim ulama,tokoh masyarakat,para ketua RT dan RW  para tokoh pemuda  dan Ketua Karang Taruna Bojongleles Nunung Sompok.


Dewan pembina Majlis Ta'lim  Al -Amanh KH Drs Abdur Roup mengatakan,' saya merasa bangga dan bahagia bawa  ibu -ibu majlis Ta'lim Al 'Amanah semenjak di ganti dengan kepengurusan yang baru ini sudah bisa melaksanakan,kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW yang biasanya di dalam Majlis sekarang ini sudah bisa memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW di halaman ,pake panggung ini luar biasa,'ucapnya.


Selanjutnya  H ,Roup  menambahkan dengan memperingati Maulid Nabi  ini mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, denga memperingati Maulid Nabi ini kita lebih cinta kepada Nabi Muhamad SAW,barang siapa yang cinta kepada Nabi Muhamad  pasti kita bisa bersama sama di surganya Allah S WT,' pungkasnya.


Sementara itu ketua Majlis Ta'lim Al,Amanah ustadzah Yati mengatakan,' saya ucapkan terima kasih kepada para jamaah yang telah membantu kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW dan kedapan  kita tingkatkan lebih mariah lagi,momentum Maulid Nabi kali ini mari kita meneladani akhlak dan meningkatkan kecintaan kita kepada Rosullah SAW,"pungkasnya.(**)

0 Komentar untuk "Majlis Ta'lim, Al-Amanah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW"

Back To Top