Momentum Maulid Nabi 2024, GRIB Jaya Labuan lakukan santunan yatim dan sunatan massal

Print Friendly and PDF



Pandeglang:

Dalam rangka momentum peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW Tahun 2024, organisasi yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, melakukan kegiatan sosial dengan rangkaian acara sunatan massal gratis dan santunan anak yatim, pada Sabtu (28/9/2024).


Acara bertempat di Kampung Sulangkeng Desa Rancateureup Kecamatan Labuan, yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pandeglang GRIB, tokoh masyarakat, PAC GRIB Kecamatan Munjul, PAC Panimbang, PAC Carita, dan kurang lebih 200 nggota GRIB yang turut menghadiri acara.


Sebagai Dewan pembina, H. TB. Ikhwan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pasukan GRIB yang sudah mensukseskan acara


"Alhamdulillah kegiatan berjalan kondusif, sukses dan lancar, tentunya berkat dukungan dari semua pihak, dukungan dari masyarakat terutama keluarga besar GRIB yang memotori acara dari awal sampai terlaksananya kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih" ucap H.TB. Ikhwan.


Selaku Dewan Pembina, H.TB.Ikhwan juga menyampaikan harapannya atas terselenggaranya acara sunatan massal dan santunan anak yatim tersebut.

"mudah-mudahan dengan adanya acara ini, bagi semua pihak yang sudah turut serta melancarkan acara, bisa menjadikan amal ibadah yang baik tentunya, terlebih bagi para anak-anak yang telah disunat dan anak yatim yang menerima santunan, semoga bisa bermanfaat dan terbantu berbahagia" harapnya.


Sementara, mewakili keluarga besar GRIB yang turut hadir, TB. Anwar Solihin selaku sekjen PAC Labuan, saat dikonfirmasi awak media mengatakan jumlah anak yang terbantu.


"Jumlah yatim-piatu 55 anak dan untuk sunatan massal itu ada 10 anak, Alhamdulillah lancar dan semoga bagi anak-anak yatim dan yang disunat bisa merasa terbantu" kata TB. Anwar Solihin.


Selain itu, mewakili keluarga besar kepanitiaan pelaksana dan GRIB Kabupaten Pandeglang, Juhra, selaku ketua PAC Labuan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran acara, rangkaian peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang diisi dengan sunatan massal dan santunan yatim di tahun 2024 ini


"Puji syukur saya panjatkan, dalam rangkaian peringatan maulid nabi Muhammad SAW dibulan dan tahun ini, Alhamdulillah, mewakili seluruh keluarga besar GRIB Pandeglang saya ucapkan terimakasih kepada seluruh para pihak yang sudah mensupport akan terlaksananya acara ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih" pungkasnya.

Mul

0 Komentar untuk "Momentum Maulid Nabi 2024, GRIB Jaya Labuan lakukan santunan yatim dan sunatan massal"

Back To Top