OBOR PON KE XXI DITERIMA BUPATI TOBA

Print Friendly and PDF



TOBA:

Bupati Toba di dampingi Sekda kab,dan para pejabat dilingkungan pemerintah kab Toba,menerima OBOR PON KE XXI,Di simpang kompi 125 simbisa ,sibulele desa sibolahotang sas,kec Balige ,senin 2 september 2024 swkitar pkl 18,30 wib.

Obor PON KE XXI,Di serahkan panitia PON KE XXI,untuk di arak di kab Toba,sehingga para warga masyarakat mengetahui even besar ini di laksanakan di kab Toba,dari cabang ski air,,masyarakat sangat antusias menyaksikan serah terima OBOR PON INI.


Kami atas nama pemerintah kab Toba memohon maaf yang sebesar besarnya,atas terjadinya kemacetan,buat para bapak/ibu pengguna jalan raya ,,tidak ada unsur sengaja,tapi karena situasional,akibat dari tibanya OBOR PON di kab Toba bona pasogit yang kita cintai ini,kami sangat mengharapkan kemakluman dari bapak / ibu semuanya.


Kita sangat mengharapkan setelah tibanya OBOR PON di kab Toba,antusias masyarakat semakin bertambah untuk menyaksikan pertandingan ,yang akan di peryandingkan di Di Danau Toba.


Dan terkhusus para tamu kita yang datang dari luar kab Toba,kami anjurkan agar kita semua menerima mereka sebagai Tamu,dengan pelayanan Batak na Raja,sehingga mereka akan betah tinggal di Toba ,baik selama event ini berlangsung,ataupun setelah event ini selesai,kiranya mereka akan datang lagi untul mengunjungi ke indahan Danau Toba,dan juga spot spot wisata lainnya yang ada di kabToba.


Besok selasa upacara penyambutan OBOR PON akan kita laksanakan di venue ,kiranya masyarakat antusias untuk menyaksikanya,, hal ini di katakan Bupati Toba Poltak sitorus,,melalui Sekda Kab Augus sitorus,,di sela sela waktu penerimaan OBOR PON KE XXI DI TOBA./BT

0 Komentar untuk "OBOR PON KE XXI DITERIMA BUPATI TOBA"

Back To Top