Pembelajaran penugasan untuk Anak didik

Print Friendly and PDF



Toba:

Dalam rangka menyukseskan PON KE XXI ACEH SUMUT, KAB TOBA menjadi salah satu tuan rumah perhelatan olah raga nasional ini, di cabang ski air, maka secara otomatis pemerintah kabupaten harus ikut akatif dalam menyukseskan event tersebut.

Demi suksesnya pelakasanaan ini maka pemerintah kabupaten toba melalui dinas pendidikan melakukan penugasan pembelajaran terhadap siswa siswi Sekolah Dasar (SD), sekolah menengah pertama ( SMP), sekabupaten Toba.


Hal ini di katakan kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Toba Rikardo Hutajulu melalui selulernya di jaringan what shap kepada awak media.kamis 19 september 2024.


Kita atas nama pemerintah kabupaten merasa terpanggil , karena event ini merupakan event nasional.secara positifnya bahwa anak anak kita juga perlu menyaksikan bagaimana atlet atlet ski air se indonesia bisa menunjukkan kebolehanya sebagai atlet agar para pecinta olahraga tersebut dari anak anak kita nantinya bisa belajar dari apa yang di lihat dan di saksilan secara langsung.


Mudah mudahan dengan perhelatan ini kita kabupaten Toba akan memiliki atlet ski air yang dapat berprestasi hingga tingkat internasional nantinya.kata Rikardo penuh harap.BT

0 Komentar untuk "Pembelajaran penugasan untuk Anak didik"

Back To Top