Poltak Pimpin Apel Terakhir

Print Friendly and PDF



Toba:

Mengakhiri masa jabatan menjelang cuti kampanye, Bupati Toba Poltak sitorus memimpin apel pagi di lingkungan sekretariat pemerintah kabupaten Toba,senin 23 september 2024.

Dalam arahanya poltak menghimbau agar ASN di kabupaten Toba tetap melangsungkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dengan baik.tetap jaga integritas sebagai pelayan dan jangan terkontaminasi terhadap isu isu yang negatif.


Terkhusus menjelang pelaksanaan pesta demokrasi dalam pilkada Kab Toba, saya mengharapkan netralitas ASN itu tetap terjaga.jangan sampai ada unsur ASN kabupaten Toba yang terlibat dalam politik praktis.kalaupun ada pilihan dalam hati anda, tunjukkan nanti untuk hadir di tps.mari pedomani sistem demokrasi kita yang berlandaskan LUBER ( langsung umum bebas dan rahasia). 


Semua program program yang telah kita rancang harapan saya agar tetap di jalankan dengan baik kata poltak.

Diakhir pidatonya poltak mengharapkan agar semua kita berdoa kiranya pelaksanaan pesta demokrasi di kab Toba , berjalan dengan baik.dan siapapun yang terpilih menjadi pemimpin di kabupaten Toba, dialah yang terbaik dan dialah pilihan masyarakat Toba.kata poltak mengakhiri pidato terakhirnya./BT

0 Komentar untuk "Poltak Pimpin Apel Terakhir"

Back To Top