Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu Dapat Nomor Urut 1, Angka 1 Adalah Simbol Kemenangan Warga Toba

Print Friendly and PDF



Toba:

Pasangan calon (Paslon) petahana Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba 27 November 2024 mendatang, mendapat nomor urut 1, pada tahapan pencabutan nomor urut yang digelar 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba, bertempat di ruang rapat KPU Toba, Senin (23/9/2023).


Nomor 1 bukan sekedar angka, tetapi adalah simbol kemenangan seluruh warga masyarakat Toba, kata Poltak Sitorus pada saat menyampaikan sambutan, usai pencabutan nomor urut.


Terimakasih kami ucapkan kepada penyelenggara KPU Toba dan lembaga pengawasan Bawaslu Toba, atas berlangsungnya tahapan Pemilihan Umum 2024 hingga saat ini dengan baik.


Terimakasih  juga kami sampaikan kepada segenap Gabungan Partai Pengusung, yang memberikan kepercayaan kepada kami, Paslon Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu untuk ikut berpartisipasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba pada 27 November 2024 mendatang.


Kepercayaan ini, adalah anugrah dan amanah, yang nantinya akan kami wujudkan dengan pemerataan pembangunan di Kabupaten Toba. Kami berkomitmen dengan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Toba. Kami percaya, atas dukungan elemen masyarakat, akan kita wujudkan Kabupaten Toba yang Maju dan Berbudaya, kata Poltak Sitorus.


Dalam kesempatan ini, Poltak Sitorus juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama  mematuhi tahapan kampanye. Kami berkomitmen akan melaksanakan tahapan kampanye sesuai aturan perundang-undangan untuk mewujudkan demokrasi yang berintegritas dan damai, imbuhnya.


Selanjutnya Paslon Robinson Sitorus dan Tonny M.Simanjutak mendapatkan nomor urut 2, sementara Paslon Effendi SP.Napitupulu dan Audi Murphy Sitorus mendapatkan nomor urut 3.


Kata sambutan juga disampaikan oleh kedua  Paslon ini silih berganti. Rangkaian pencabutan nomor berlangsung aman dan tertib, atas pengawasan Kepolisian Resor Toba bersama TNI.


Berikut nama lengkap, nomor urut ketiga Paslon dan partai pengusung masing-masing Paslon pada Pilkada Toba 27 November 2024 mendatang yakni nomor urut 1 Paslon atas nama Ir.Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu, S.P, yang diusung Gabungan Partai Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golongan Karya, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai PERINDO, dan Partai Demokrat dengan mengunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Toba pada Pemilu 2024 sebanyak 85.213 suara sah.

Nomor urut 2 atas nama  Paslon Robinson Sitorus dan Tonny M.Simanjuntak yang diusung Gabungan Partai, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Kebangkitan Nusantara dan Partai Buruh, dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Toba pada Pemilu 2024 sebanyak 14.622 suara sah.


Nomor urut 3 atas nama  Effendi SP Napitupulu dan Audi Murphy Sitorus yang diusung Partai NasDem dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Toba pada Pemilu 2024 sebanyak 14.062 suara sah.


Pencabutan nomor para Paslon dihadiri oleh unsur Forkopimda Toba, Ketua KPU Toba Sugar Fernando Sibarani dan para komisioner dan Ketua Bawaslu Toba Sahat Sibarani.BT


Ketenangan Photo:

Paslon Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu, mendapat nomor urut 1 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba, 27 November 2024 mendatang./BT

0 Komentar untuk "Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu Dapat Nomor Urut 1, Angka 1 Adalah Simbol Kemenangan Warga Toba"

Back To Top