PT: CHANDRA ASRI HADIAHKAN MOTOR VIAR, UNTUK MASYARAKAT KELURAHAN GUNUNG SUGI

Print Friendly and PDF



CILEGON:

PT. Chandra Asri sebagai mitra pertumbuhan masyarakat Cilegon memberikan bantuan motor untuk mengelola bak sampah di Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Rabu (25/09/2024).


Selesai penyerahan motor, Chif Perekonomian Partnership Manager PT Chandra Asri Niko Setiabudi mengatakan bahwa untuk terima motor ini menjadi suatu komitmen bagi perusahaan, karna perusahaan sebagai mitra pertumbuhan masyarakat Cilegon khususnya.


"Dimana perusahaan kami ingin terus mendistribusikan untuk bisa membantu masyarakat terutama yang ada di ring satu pabrik", terangnya.


Adapun motor ini sebetulnya berawal dari komitmen karyawan kami untuk mulai memilah sampah dikantor, dirumah dan hasil pilahan nya itu sempat kami kumpulkan pada waktu (KPSN) 2024 lalu.


"Hasilnya cukup banyak yang berhasil dikumpulkan sama plastiknya dan dari situ hasil kumpulan nya kami  konfirmasikan menjadi nominal uang yang akhirnya kami konfirmasikan kembali menjadi motor," paparnya.


Lanjut Niko Setiabudi, dengan adanya motor ini kami harapkan bisa mentriger dan bisa mendorong masyarakat agar bisa mulai memilah sampah secara baik.dan bisa di olah.


Dan untuk kedepannya kami masih terus diskusikan dan tentunya program-program yang telah berjalan sebelumnya.


"Semoga saja apa yang kami lakukan untuk masyarakat Kelurahan Gunung Sugih sesuai dengan kebutuhan yang ada di sini," tegasnya.


Selain itu, Lurah Kelurahan Gunung Sugih Rustam Effendi mengucapkan banyak terima kasih ke perusahaan PT Chandra Asri yang mana melalui CSR nya membantu kepada kami sebuah motor yang manfaatnya adalah untuk pengelola bak sampah.


"Dengan harapan mudah-mudahan Chandra Asri bisa membimbing warga kami mendorong bank sampah di Kelurahan Gunung Sugih untuk memanfaatkan sampah itu menjadi bahan bakar,"  tutup Lurah Rustam Effendi.


(Author, Welly).

0 Komentar untuk "PT: CHANDRA ASRI HADIAHKAN MOTOR VIAR, UNTUK MASYARAKAT KELURAHAN GUNUNG SUGI"

Back To Top