PT Sino Road and Bridge Group Tanggung Jawab Kepada Korban Musibah Kecelakaan Kerja dan Sepakat Berdamai

Print Friendly and PDF



PANDEGLANG:

Manajemen Pt. sino road and bridge Group langsung merespon dan segera mengambil tindakan medis terhadap salah satu pekerja yang terkena musibah kecelakaan sebelum akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,Jumat (27/9/2024).


Di sampaikan Angga "Karyawan" ia membenarkan bahwa telah terjadi musibah kecelakaan terhadap Oong (40) warga Kampung Cibatur Desa Cibatur keusik,yang secara tidak sengaja tersungkur bunker (Garpu) exsapator (Beko) saat tengah beroprasi hingga terpental mengenai beton di kawasan PSN Tol Cileles Panimbang seksi tiga yang tengah realisasi oleh Pt Sino road and bridge group.


"Betul telah terjadi musibah kecelakaan terhadap salah satu pekerja atas nama Oong hingga mengakibatkan meninggal dunia,Namun sebelum meninggal Oong "Korban musibah kecelakaan" sempat di lakukan perawatan medis atau di larikan ke puskesmas Bojong oleh kami pihak perusahaan,bahkan Oong sempat di rujuk kerumah sakit sari asih,tetapi Allah berkehendak lain, meskipun sudah mendapatkan perawatan medis ia tidak bisa tertolong atau meninggal dunia,Tegas Angga kepada media di ruangannya,sembari memperlihatkan surat kesepakatan damai yang telah di tanda tangani kedua belah pihak.


Masih di katakan Angga, Kami pihak perusahaan juga sudah bermusyawarah dengan pihak keluarganya bahkan telah terjadi kesepakatan di atas materai antara pihak perusahaan Pt sino road and bridge group dengan pihak keluarga yang terkena musibah sembari menyerahkan uang kompensasi senilai seratus lima puluh juta rupiah. Tutup Angga.


Terpisah,Padli "Humas" Membenarkan bawa pihak perusahaan sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan terhadap Oong "Korban musibah" dan telah terjalin musyawarah secara kekeluargaan,bahkan pihak perusahaan bertanggung jawab sepenuhnnya.


"Segala upaya telah kita laksanakan,di mulai dari pertolongan secara medis di puskesmas Bojong hingga ke rumah sakit sari asih Serang,secara biaya administrasi di tanggung perusahaan bahkan BPJS ketenaga kerjaan pun sudah kita urus dan puncaknya kita sudah bermusyawarah secara kekeluargaan dengan pihak keluarga korban,alhamdulillah pihak keluarga telah mengikhlaskan kejadian ini.Tegasnya.

(Oki)

0 Komentar untuk "PT Sino Road and Bridge Group Tanggung Jawab Kepada Korban Musibah Kecelakaan Kerja dan Sepakat Berdamai"

Back To Top